Cara Mendapatkan Ninja Class Ss Tanpa Vip Di Ninja Heroes


Hallo semuanya Sahabat GameSekai 😉 Kali ini saya Akan membagikan Salah Satu Cara Untuk Mendapatkan Ninja Class Ss Murni Tanpa Vip Di game Ninja Heroes 😊
Okeh langsung aja 😉 simak Ulasan Berikut.

Saya Kemaren Kan Lagi Iseng-iseng Liatin Store/Toko Di Ninja Heroes Nah Disini Saya Coba Klik Summon Card Tampilannya akan Tampak Seperti Gambar di bawah.


Disitu Terlihat Ada 3 ninja Ss Yaitu Tobirama ,3rd Hokage Dan Minato Dibandrol Dengan Harga 1800 Untuk 5 Biji Summon Card Nya Dan Untuk 1 Card Nya Dibandrol dengan Harga 400 Gold.

Nah Disini Saya Coba Hitung-Hitung Butuh Brp Gold Yang Dibutuhkan Untuk Membeli 100 Summon Card.

1800x20 = 36000

Setelah saya Jumlah Harga Nya Cukup Mahal 😂
Nah pasti kalian Bertanya-tanya, Gimana Gan Cara dapetin Gold sebanyak itu Jawaban Nya Cukup Simpel Yaitu "Ngumpulin Gold Setiap Hari"

Pasti Kalian Tanya Lagi, Cara Nya Gimana Gan? Okeh saya jawab Cara Nya Kaya Gini Kalian Tinggal Selsain Misi/Quest Setiap Hari nya Setiap 5 Misi Yg kalian Selsaikan Kalian Bakal Dapet 20gold Dan Jika Kalian Menyelsaikan Misi Sampe Ke 10 Kalian Bakal Dapet 40 Gold Dan Jumlah Nya 20+40 = 60 Gold Jadi Setiap Hari Nya kalian Harus nyelsain Quest Hingga Mendapatkan 60 Gold Dan Ditambah Lagi Kalian Mendapatkan Gold Dari login harian, Nah Jumlah Gold Yg Kalian Dapatkan Dari Login Harian Untuk 1 Bulan Nya Ada 1460 Gold Dan Jika Kalian Menyelsaikan Misi/Quest Hingga Mendatkan 60 Gold Perhari nya Berarti 1 Bulan Kalin Sudah Bisa mendapatkan 1800 Gold Dari Misi/Quest Kalo Dijumlahin Semuanya Hasil Ngumpulin Gold Dari Quest Dan Login Harian Ada 3260 Gold.


Nah Disini Kita Setiap 1 Bulan Nya Udh Bisa Ngumpulin 3260 Gold Jadi Harus Brp Lama Lagi Kita Ngumpulin Gold Agar Bisa Dapat Membeli 100 Summon Card? Jawabannya Sekitar 11 Bulan/12Bulan.😊

Meskipun Membutuhkan Waktu Yg Cukup Lama Tapi Hasil Nya Sangat Memuaskan 😉
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment