Ninja Heroes Mod By Trisna Versi 1


Hallo temen-temen semua kali ini saya akan membagikan ninja heroes mod by trisna versi 1
saya reupload dari blog saya yang lama yaitu sinon-moe.blogspot.com karna blog nya udah gk keurus dan saya kurang semnagat klo bikin artikel di blog saya yg lama jadi saya bikin blog baru hehehe okelah langsung aja daripada basa basi gk jelas kaya gini :D

saya gk ngasi screnshoot kalo mau liat gameplay nya silahkan lihat vidio nya [Disini] <-- Chanell orang  bukan chanel saya hehehe

Untuk Download Ninja Heroes mod nya silahkan klik link berikut [Data File Host]

Berikut daftar skin yg sudah saya ubah

Game Sound jadi keren
Silver Jadi -> Gold
Patung Hokage Jadi -> Kota
loading battle jadi -> sharingan
Hp merah jadi warna hijau
Map battle saya copas dari nh mod lain
Rumput jadi warna biru
Naruto Jadi -> Boruto
Zabuza Jadi -> Kirito
Pain Jadi -> Shin Uciha
A Jadi -> Sasuke The last
Kinkaku Jadi -> Naruto Ekor 4
2nd Mizukage Jadi -> Sasuke boruto the next generation
kakashi Jadi -> Kakashi 
boruto the next generation
Tsunade Jadi -> Tsunade Mode Sage
Tobi Jadi -> Tobi topeng Putih
Killer Bee Jadi -> Killer Bee Bijuu Mode
Hanzo Jadi -> Saitama
konan jadi -> nagato edotensei
kakuzu jadi -> Uta tokyo ghoul
Cursed Seal sasuke jadi -> sasuke class ss
Sasori jadi  -> sasori edotensei
Hidan jadi -> hidan sage mode
Two tails jinchuriki jadi -> 
two tails jinchuriki mata rinnegan
Baki jadi -> mitsuki
Garaa jadi -> garaa setengah shukaku bawah galon aqua
karin jadi - sarada
kimimaro jadi - rin
naruto sage mode jadi -> naruto
 boruto the next generation
sasuke jadi -> shisui
danzo jadi -> danzo tanpa tangan kanan
kabuto S jadi -> kabuto mode sage
itachi jadi -> itachi edotensei
madara jadi -> madara edotensi
obito jadi - hagromo

Spesial Terimakasih Untuk : Mas Trisna Yang paling tampan :'v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment